HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Bekas Dermaga Timur Kamal Sering Dijadikan Tempat Favorit Siswa Bolos Dan Pacaran Di Bangkalan

muda mudi asyik pacaran di Bekas Dermaga Timur Kamal

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Bekas Dermaga timur  Kamal kabupaten  Bangkalan dijadikan tempat nongkrong siswa yang bolos pada jam pelajaran berlangsung, Bekas Dermaga Timur Kamal  itu seakan menjadi tempat favorit untuk siswa bolos sekolah, bahkan tak jarang tempat tersebut dijadikan tempat bagi pasangan muda-mudi yang tengah di mabuk asmara atau pacaran. .

Salah seorang warga setempat yang namanya tidak mau di sebutkan mengatakan, dirinya kerap melihat siswa berkeliaran di daerah pelabuhan pada jam-jam sekolah.  tak hanya dijadikan tempat nongkrong, namun di tempat  tersebut sering di jadikan tempat pacaran oleh anak-anak muda. “Bekas Dermaga Timur kamal ini jadi tempatnya siswa bolos mas, dan tempatnya anak muda pacaran,” kata pria paruh baya ini kepada maduranewsmedia.com, Juma,at (5/5/2017).

Terpisah Plt Satpol PP Bangkalan, Mohammad Rufa’i ketika dikonfirmasi mengungkapkan, dirinya sudah mengerahkan anak buahnya untuk melakukan razia siswa yang ada di luar pada saat jam sekolah atau saat kegitan belajar mengajar (KBM) berlangsung. “Kami sudah sering lakukan rahasia mas, di kawasan Stadion Gelora Bangkalan (SGB)”,tuturnya.

Saat di singgung kenapa rahasia tidak pernah di lakukan di daerah seperti di bekas Dermaga Timur Kamal, Rufa’i mengaku, saat ini lebih fokus di daerah bangkalan kota, dan untuk bekas Dermaga Timur Kamal sendiri, pihaknya berjanji juga akan merahasia tempat tersebut dalam waktu dekat. “Kami fokuskan di daerah kota mas, yang mana titik utamanya adalah SGB, dan untuk Dermaga Timur Kamal kami akan melakukan Razia dalam waktu deka ini,” pungkasnya. (jpr/shb)