HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Belum Ada Kepastian Menpora Bakal Hadiri Acara Laonching Stadion Pamekasan

kepala dinas pemuda dan olah raga dan kebudayaan, Muhammad
kepala dinas pemuda dan olah raga dan kebudayaan, Muhammad

 

Pamekasan maduranewsmedia.com– Acara laounching Stadion Pamekasan mengundang menteri Pemuda dan Olah raga,   Imam Nahrawi, namun sampai saat ini  belum ada kepastian Menteri asal  kecamatan Konang kabupaten bangkalan itu bakal hadir dalam acara lonching stadion pamekasan pada  jumat (18/11/2016) malam. Di desa cekuk kecamatan pamekasan.

Menurut, kepala dinas pemuda dan olah raga dan kebudayaan, Muhammad untuk Laonching stadion pamekasan ini akan dihadiri oleh Mentrian pemuda dan olah raga Imam Nahrawi, akan.tetapi hingga hari ini masih belum ada jawaban, dari kemenpora asal PKB itu.

Panitia laonching sudah mengirim surat sejak kemarin, Namun belum ada jawaban apakah Imam Nahrawi bisa hadir atau tidak. ”Saya berharap kepada kemepora bisa datang dalam acara lauconching besok,” kata Muhammad  saat di konfirmasi maduranewsmedia.com, Kamis (17/11/2016).

Dalam launching ini, juga ada pertandingan laga uji coba Persepam Madura Utama VS Persebaya Surabaya. Untuk ujicoba lapangan, dan digratiskan. “Saya harap kepada masyarakat agar di manfaatkan  masyarakat bisa melihat stadion pamekasan,”. Imbuhnya

selain itu, Madura United bakal menjamu Persija Jakarta juga di tempatkan laga lanjutan kompetisi torabika soccer championship (tsc) sabtu (20/11/2016) mendatang.(rhm/shb)