HEADLINEPERISTIWATERKINI

Bengkel Mobil Di Pamekasan Terbakar, 5 Unit Sepeda Motor Dan 2  Mobil Hangus Terbakar

 

salah satu mobil yang terbakar

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Bengkel milik Bahrun 51 warga Dusun Orai Desa Pamoroh Kecamatan Kadur, Pamekasan, ludes terbakar setelah dilalap api, Senin (17/7/2017) siang.

Dalam kejadian tersebut, ada 5 sepeda motor  hangus, satu mobil vitara  dan mobil Phanter hangus serta dua ekor anak kambing ikut terbakar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun  di lapangan menyebutkan,  penyebab kebakaran tersebut diduga korsleting listrik dari dispenser air. Lantaran pemilik lupa mematikan dispenser air saat mau membikin kopi dan ditinggal membeli alat spirtus. Bahkan di lokasi sempat terdengar ledakan keras dari dalam bengkel. Sehingga api tambah membesar.

“Ya di bengkel itu banyak barang-barang mudah terbakar. Seperti bensin, ban motor dan peralatan lainnya. Sehingga api dengan mudah menjalar,” kata salah satu warga, Romlah.

Selain itu, Saat kejadian ada anak korban bernama Nur Riskiah (19)  yang sedang tidur di dalamnya namun berhasil selamatkan oleh pihak keluarga.

Sebelum mobil pemadam kebakaran tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), warga setempat berhamburan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Tapi akhirnya api bisa dipadamkan setelah ada bantuan dari mobil pemadam kebakaran milik pemkab setempat  (rhm/shb)