HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Bermain Di kandang Sendiri,  Sore ini Laskar Sapeh Ngamok Optimis Akan Raih Poin Penuh

tim laskar sapeh Kerap
tim laskar sapeh Ngamok

Pamekasan, maduranewsmedia.com – menjelang Kik of laga lanjutan di Liga Indonesia Soccer Championship (ISC) B Antara Persepam madura utama VS Surabaya FC yang akan di  gelar di Stadion A Yani Sumenep, Sabtu (14/5/2016) sore ini.  Laskar sapeh Ngamok  julukan Persepam MU akan berusaha meraih poin pasca dua kali pertandingan. pada laga kali ini tim PMU akan tampil dengan kekuatan penuh seperti pada dua pertandingan sebelumnya saat melawan Persatu Tuban dan PSBK Blitar.

Asisten Menejer Persepam MU, Nadi Mulyadi mengatakan, seluruh pemain akan berjuang mati matian untuk meraih tiga poin di laga kandang ini yang di gelar di Stadion A Yani Sumenep. “Dukungan utama dari Tretan Mania-suporter Persepam MU-tentunya menjadi spirit utama untuk meraih kemenangan perdana di kandang,” tutur Nadi Mulyadi.

Nadi menambahkan, dua pertandingan sebelumnya, Persepam MU “dikerjai” oleh wasit sehingga gagal meraih poin penuh. Padahal jika dilihat dari statistik permainan, Persepam MU unggul dari dua klub yang jadi lawan sebelumnya.

Namun, meskipun Persepam MU saat ini jadi tuah rumah pertandingan bukan berarti akan melakukan kecurangan. Bahkan pemain yang akan di turunkan dan danah pertandingan 4-4-2-1

Penjaga gawang Guntur PR, posisi belakang Ardi ,Idrusn CH Rifan,Zaenuri ,AP Dewa sedangkan di nili tengah ,Habibi, Risky Dwi, Mifta .Huda .Faris Aditama dan di posisi depan Qischil Gandrum Minny (C). Yanuaris Meika Kahabol.

Sementara untuk pemain cadangan ;  Annas Fitranto penjaga gawan ,Bahroni,Budi Hargo, Gani Jaya Koko Amirullah, Syaiful Choiri, Boy Jati Asmara. (rhm/shb)