HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Bersih-Bersih Rumput, Petani Pamekasan Temukan Bungkusan Aneh

petugas medis Puskesmas Palegaan saat memeriksa bungkusan aneh
petugas medis Puskesmas Palegaan saat memeriksa bungkusan aneh

Pamekasan Maduranewsmedia.com– Abd Husen dan Isterinya Safi,ah Petani dusun Aeng Nyonok desa Banupele kecamatan Palegaan kabupaten Pamekasan menemukan bungkusan aneh berbentuk bulat saat membersihkan rumput dan alang-alang di sawahnya yang ada dipinggir jalan  raya Palengaan – Propo. Kemudian  bungkusan bulat warna coklat oleh pasutri tersebut.

Setibanya dirumahnya, bungkusan bulat warna coklat itu dibukanya, kedua petnai tersbut terkejut karena bungkusan bulat warna coklat itu tiba-tiba meleleh atau mencair. “Karena penemuan bungkusan aneh sudah ramai, atas desakan dari tokoh masyarakat kasus penemuan ini dilaporkan ke Polsek, bungkusan itu ditemukan pagi sekitar puikul 08.00 wib, dan dilaporkan sekitar pukul 9.25 wib,” kata   Kapolsek Palegaan, AKP Moh Saleh, Jum’at (07/10/2016).

Kronologis penemuan bungkusan itu, pada saat abd Husemn dan Isterinya. Safia’ah membersihkan rumput dan alang-alang  di pinggir sawah yang berad adi jalan raya palegaan-proppo. Kedua petani itu menemukan bungkusan bulat yang semula diduga kepala janinatau bayi dan dibawa pulang ke rumahnya. Namun  setelah dibuka bulatan mencair atau meleleh selanjutnya oleh polisi di bawa ke Puskesmas Palengaan untuk  di lakukan pemeriksaan medis oleh dr Puskesmas.

Setelah dilakukan pemereiksaan ternyata bungkusan tersebut adalah pempes atau pembalut wanita dewasa karena lebar dan di dalam pempes itu  masih ada darah kering yang menyerupai jely. (rhm/shb)