Biddokkes Polda Jatim Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Pejabat Utama dan Anggota Polres Bangkalan

Kapolres Bangkalan saat melakukan pemeriksaan kesehatan

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– sebanyak 156 anggota dan pejabat utama Polres Bangkalan melakukan pemeriksaan kesehatan berkala. Pemeriksaan kesehatan itu dilakukan oleh Biddokkes Polda Jatim yang diketuai langsung oleh  Kaur Kesmapta Biddokkes Polda jatim, kompol dr. Podang peksiadji. ‘Semua Pejabat utama Polres Bangkalan lakukan pemeriksaan kesehatan berkalan,” kata Kasubag humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin disela-sela acara pemeriksaan kesehatan di ruang serba guna Polres Bangkalan, Kamis (26/7/2018).

Dikatakan dia, giat pemeriksaan kesehatan berkala anggota polres Bangkalan dan jajaran oleh Biddokkes Polda Jatim ini diikuti oleh 156 anggota dan pejabat utama Polres Bangkalan Intensif I  atau kelompok usia lebih 40 tahun diikuti oleh 64 peserta, Intensif II atau  kelompok usia 30-40 tahun  diikuti oleh 61 peserta, dan Intensif III atau  kelompok usia kurang 30 tahun Diikuti oleh 31 peserta. “Jadi pemeriksaan kesehatan ini sesuai dengan kelompok umur,” jelas Bida panggila akrabnya Kasubag humas Polres Bangkalan ini.

Dijelaskan dia, pemeriksaan kesehatan berkala ini diawali oleh Kapolres bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan kemudian disusul oleh Pejabat utama polres bangkalan serta anggota polres Bangkalan  “Allhamdulillah pelaksanaan pemeriksaan kesehatan berkala ini berjalan lancar dan tertib,” pungkasnya. (hib/shb)