HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Boby Pa’ludin Tambunan Teteskan Air  Mata Pada Apel Pasukan Terakhir

mantan Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan dan Kapolres bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com–  Mantan Kapolres Bangkalan yang saat ini menjabat Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan meneteskan air mata saat memberikan arahan  dalam apel pasukan terakhir yang digelar di Mapolres Bangkalan.Boby panggilan akrabnya mantan Kapolres Bangkalan itu sempat berhenti berkali-kali saat menyampaikan amanahnya karena menahan tangisnya. “Bagaimana saya tidak terharu meninggalkan rekan-rekan anggota Polres Bangkalan yang telah membantu tugas-tugas saya selama menjabat Kapolres Bangkalan,” kata Boby, usai memimpin apel penyambutan Kapolres Bangkalan yang brau di lapangan Mapolres Bangkalan, Jum’at (27/9/2019).

Dikatakan Boby, selama 1 tahun 6 bulan 7 hari menjabat Kapolres bangkalan, anggota Polres bangkalan mulai dari Kasat kabag sudah seperti keluarga sendiri. “Jadi saya dan Keluarga mengucapkan banyak terima kasih  kepada  semua anggota Polres bangkalan, dan saya harap para anggota Polres Bangkalan sudi memaafkan kesalahan saya dan keluarga saya,” terangnya.

Sebab kata dia, jabatan Kapolres Jombang yang diembannya saat ini merupakan promosi, dan  tanpa bantuan dan dukungan dari semua anggota Polres bangkalan, dirinya tidak mungkin menjabat sebagai Kapolres Jombang. “Saya mohon Doa restu agar tugas saya di polres Jombang berjalan lancar, dan saya  dapat promosi ini berkat dukungan dari rekan rekan polres Bangkalan, dan saya ber,doa  kapolres Bangkalan yang baru pak Rama sukses selalu dan tetap menjadi kebanggaan masyarakat Bangkalan,” tutur Boby.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, Sik< SH MH memohon agar Anggota Polres Banglkalan bisa menerima dirinya. “Saya mohon rekan rekan anggota Polres Bangkalan  semua untuk bisa menerima saya, sebab Kapolres tidak.bisa berbuat banyak  kalau tidak dapat dukungan dari anggotanya,” kata Rama panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan.

Dikatakan Rama, dirinya akan melanjutkan program-program Kapolres Bangkalan yang lama yaitu AKBP Boby Pa’ludin Tambunan. “Program- program unggulan pak Boby sangat luar biasa, dan tetap akan kami lanjutkan, nama pak Boby ini sungguh harum di mata tokoh masyarakat dan tokoh agama di Bangkalan,” pungkasnya.(hib/shb)