HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Bulan Desember Anggota BPD Terpilih Dilantik

Kabid Pemerintahan Desa, Amir Lutfi

Bangkalan.maduranewsmedia.com- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten Bangkalan menyatakan bahwa pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa  (BPD) hasil pengisian BPD serentak akan laksanakan pada bulan Desember mendatang. “sesuai jadwal pelantikan BPD akan dilaksanakan bulan  Desember,” kata Kepala Dinas  Pemberdayaan Masyarakat dan desa (DPMD) kabupaten Bangkalan, Achmad Ahadiyan Hamid melalui Kabid Pemerintahan Desa, Amir Lutfi, Senin (18/11/2019)

Dikatakan dia, saat ini pihaknya masih menunggu data-data anggota BPD terpilih. “Kami masih menunggu anngota BPD terpilih agar segera menyerahkan data-data anggota BPD dimasing-masing desa,” jelas Lutfi sapaan akrabnya Kabid pemerintahan desa itu.

Dijelaskan Lutfi, data susunan BPD di masing-masing desa itu aakan disetorkan ke Bupati Bangkalan. “setelah semua data BPD terkumpul, kemudian data –data itu akan kam serahkan kepada pak bupati untuk  di tandatangani,” terangnya..

Ditambahkan Lutif, pihaknya sudah menghimbau kepada seluruh desa yang telah melaksanakan pengisian data BPD agar segera disetorkan ke DPMD, agar supaya pelantikannya tidak tertunda dan sesuai dengan jadwal,” pungkasnya.(ver/shb)