Bupati Bangkalan Gelar Safari Romadhan Di Lima  Eks Kawedanan

Safari Romdahan Bupati bangkalan di Tanah Merah

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron menggelar safari Romadhan di lima eks kawedanan atau pembantu Bupati. Safari Romadhan orang nomer satu dilingkungan pemkab bangkalan itu diawali dari Eks kawedanan Arosbaya dan akan diakhiri di eks kawedanan Modung. “Safari bapak Bupati digelar selama 5 kali yang ditempatkan di eks kawedanan,” kata Kabag Kesra Setkab Bangkalan, Eko Setyawan, Jum,at (17/05/2019).

Dikatakan dia, Safari Romadhan tersebut dimulai dari eks kawedanan Arosabaya pada hari Selasa (14/05/2019) yang lalu dan akan diakhiri di eks kawedanan Modung pada hari Senin (20/05/2019) mendatang. “Hari Rabu Safari Romadhan di kecamatan Tanah Merah, hari Jum,at ini safari Bapak bupati akan dilakukan di kecamatan Kamal, hari Minggu nanti di kecamatan Sepulu dan hari Senin atau safari terkahir akan digelar di kecamatan Modung,” jelas Eko panggilan akrabnya, Kabag Kesra Setkab Bangkalan.

Dijelaskan Eko, dalam setiap Safari yang dilakukan di eks kawedanan itu, Bupati bangkalan memberikan bantuan paket sembako kepada kaum duafa. “Setiap eks kawedanan pak bupati menyerahkan bantuan 35 paket sembako per Kecamatan untuk kaum duafa, dan bantun ini dari pemkab Bangkalan,” terangnya.

Ditambahkan Eko, dalam xsetiap safari romadhan, semua pimpinan Organisasi Perangkat daerah (OPD) dan Muspika hadir. “Semua kepala OPD dan Muspika  hadir, karena safari Romadhan ini merupakan program dan kegiatan rutin setipa bulan Romadhan yang diselenggarkan pemkab Bangkalan,” tuturnya.

Kabag Kesra Setkab Bangkalan ini mengharapkan kegiatan Safari Romadhan Bupati Bangkalan ini serta pemberian bantuan sembako kepada kaum Duafa ini bisa betul-betul bermanfaat. “Saya harap kegaiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat,” pungkasnya. (hib/shb)