HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Bupati Bangkalan Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Tujuh desa Di Tiga Kecamatan

 

bupati saat memberi sambutan dalam pilkades Tengket kecamatan Arosbaya
bupati saat memberi sambutan dalam pilkades Tengket kecamatan Arosbaya

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Pelaksanaan Pilkades serentak tahap II di kabupaten Bangkalan berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Dalam Pelaksanaan Pilkades serentak tersebut, Bupati Bangkalan RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad dan Wakil bupati, Mondir A Rofii bersama Forpimda melakukan Pemantauan Pelaksanaan pilkades serentak di Tiga kecamatan diantaranya; Desa Tengket dan desa Delemmer kecamatan Arosbaya, Desa Pangolangan kecamatan Burneh, Desa Sangra Agung dan Desa Jaddih, Desa bilaporah kecamatan Socah.

Ra Momon Sapaan akrabnya Bupati Bangkalan menjelaskan, dari hasil pemantauan yang telah dilakukan, pelaksanaan pilkades berjalan lancar. “Alhamdulillah dari hasil pemantauan yang kami lakukan pelaksanan pilkades berjalan damai dan lancar,” kata Ra Momon usai meninjau pelaksanaan pilkades di desa Jaddih kecamatan Socah, Kamis (27/10/2016).

Pada Setiap kesempatan di desa yang dikunjungi, orang boner satu dilingkungan pemkab Bangkalan ini meminta agar masyarakat menjaga kekompakan demi terciptanya kondusifitas desa. “Semua calon Kades siap menang dan siap. Kalah, mari pilkades ini kita jadikan ajang silaturrahim dan menjaga kekompakan,” katanya

Ra Momon juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada aparat Keamanan TNI-Polri yang telah menjaga keamanan pelaksanaan pilkades serentak di kabupaten Bangkalan. “Kepada aparat TNI dan Polri yang telah menjaga keamanan saya sampaikan terima kasih,”  kesadran hka pilihny desanya ada perubhan, sebaik

Sementara itu Kepala Bappemas dan Pemdes Pemkab Bangkalan, Ismet Effendy menjelaskan ada sebanyak 140 desa dalam pelaksanaan pilkades serentak tahap II tahun 2016 ini. “Alhamdulillah pelaksanaan pilkades serentak tahap II ini berlangsung sesuai dengan agenda yang telah kita jadwalkan,” pungkas Ismet. (hib/shb).