HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron Berikan Reward Kepada Atlet KONI Yang Berprestasi Di Ajang PORPROV Ke VII Jatim

Bupati Bangkalan saat menyerahkan Bonus

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron memberikan  reward (Penghargaan) atau Bonus kepada para atlet dan pelatih  KONI Kabupaten Bangkalan  yang berprestasi di ajang  Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV.) Ke VII Jawa Timur  pada  bulan Juni lalu. “Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua KONI Bangkalan, pelatih, atlet dan seluruh stakeholder yang telah bekerja keras pada ajang PORPROV  ke VII Jatim,  sehingga kabupaten Bangkalan yang sebelumnya menyandang sebagai juru kunci dari 38 kontingen se- Jatim.  Alhamdulillah pada tahun 2022 ini naik ke peringkat 14,” Kata Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan usai memberikan reward di gedung serba guna ratu ebuh.Pada Jum’at (25/11/2022) malam

Ra Latif meminta agar para atlet KONI kabupaten Bangkalan  tetap mempertahankan prestasi yang telah dicapai agar tetap membuat  bangga Bangkalan. “Kami hadir untuk memberikan reward kepada atlet KONI bangkalan yang telah sukses meraih medali emas dan perak di ajang PORPROV Ke VII  Jatim  tahun 2022 dan kami  pemerintah kabupaten Bangkalan sangatlah mendukung olahraga daerah,” jelas Politisi PPP Bangkalan ini.

Orang nomor satu di kabupaten Bangkalan memohon maaf atas keterlambatan pemberian reward kepada para atlet KONI yang berprestasi dalam ajang Porprov kemarin. “Kami mengucapkan  terimakasih kepada stakeholder yang mendukung ajang Porprov kemarin, dan kami mohon maaf atas keterlambatan pemberian bonus ini, ” terang Cicit Syaikhona Kholil Bangkalan ini.

Kepada  para atlet Ra Latif meminta untuk tidak berbangga hati namun tetap semangat latihan agar bisa memberikan yang terbaik kepada kabupaten Bangkalan,”Setelah Porprov masih bersinar terus menambah harum kabupaten Bangkalan yakni mas bagus yang meraih prestasi luar biasa,yang meraih juara pencak silat di Malaysia semoga tambah sukses karir dan jangan lupa tetap semangat latihan,” tuturnya.

Bupati Bangkalan mengharapkan tahun depan atlet KONI  kabupaten Bangkalan bisa menembus juara atau bisa naik ke  peringkat sepuluh besar ,”Harapan kami di PORPROV  yang akan datang bisa meningkatkan prestasi yang lebih baik dari sekarang dan semoga pada PORPROV tahun depan bisa menembus sepuluh besar dan kami ucapkan terimakasih kepada atlet dan pelatih cabor terutama ketua KONI bangkalan yang telah membawa nama Bangkalan yang sebelumnya ada pada peringkat juru kunci bisa naik ke peringkat dua belas,” katanya.

Bupati dan ketua KONI foto bersama para atlet

Sementara itu ketua KONI Bangkalan,Moh Fauzan Jakfar m mohon ma’af atas keterlambatan penyerahan bonus kepada para pelatih dan atlet peraih medali emas, perak dan perunggu. Malam ini akan segera dicairkan, selanjutnya bonus yang diberikan kepada pelatih dan para atlet langsung dimasukan ke rekening masing – masing di BRI Cabang Bangkalan.

“Pada perhelatan PORPROV Jatim ke -1 hingga 6, prestasi Bangkalan selalu berada di urutan paling buncit dari 38 kontingen kabupaten – kota di Jatim. Pada tahun 2022 ini, berkat dukungan dari pemerintah daerah, ranking kontingen Bangkalan melesat dari posisi juru kunci ke peringkat 14,” kata Fauzan sapaan akrabnya Ketua KONI Bangkalan ini.

Dikatakan Fauzan, pada ajang PORPROV ke VII Jatim tahun 2022 ini KONI Bangkakan memiliki taglane “Bangkalan Satos”. Patut disyukuri, akhirnya terwujud, malah melebihi target dari 100 point menjadi 113 point. ”Pencapaian prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras para pelatih dan para atlet di lapangan demi mengharumkan nama daerah,” tuturnya.


Ditambahkan Fauzan, ada 51 pelatih dan
75 atlet berprestasi pada ajang  PORPROV ke VII tahun 2022 , dengan rincian perolehan medali sebanyak 16 medali emas, 12 medali perak dan dan 25 medali perunggu  dari 23 cabor yang di pertandingkan. “Alhamdulillah pada malam ini kita  bisa memberikan  reward yang ditunggu pelatih dan atlet. Pemberian reward ini untuk KONI di Madura adalah yang pertama,” Pungkasnya (edi/shb/*)