Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron Resmikan Gedung Pelayanan Publik Rumah Tahanan Negara Kepas II B Bangkalan

Bangkalan-maduranewsmedia.com– Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron meresmikan Gedung Pelayanan Publik Rumah Tahanan Negara Bangkalan Kelas II B. Selain meresmikan Gedung Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan melakukan Penandatangan Perjanjian kinerja Dengan kepolisian Resort  Bangkalan. Selasa. (15/01/2022)

Selain membangun gedung Khusus Pelayanan Publiik yang dibangun  di area depan halaman rutan. Pemkab bangkakan juga  membangunkan Lapangan Serbaguna, “Kita mengapresiasi inovasi layanan  yang dihadirkan Rutan Bangkalan, meskipun di tengah Pandemi COVID-19 kita semua dituntut agar terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Ra Latif

Ra Latif mengharapkan ke depan sinergitas akan terus terjalin dengan baik antar stakeholder khususnya para Aparatur Penegak Hukum. “Pemkab Bangkalan akan terus memberi dukungan dan kontribusi positif bagi Rutan Bangkalan, dan kami berharap lapangan serba guna ini dapat bermanfaat bagi WBP untuk terus berolah raga, Mari kita sama sama meningkatkan imunitas di tengah pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat,” jelasnya.

Ditambahkan Ra Ltif, masyarakat hendaknya menggunakan layanan di Rutan Bangkalan dengan baik, dan dipastikan lebih nyaman, Pasalnya Rutan  itu memiliki Gedung Khusus Pelayanan Publik baru, Gedung ini sendiri merupakan kolaborasi kinerja dengan Pemkab Bangkalan.

Sementara itu  Plt Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Wisnu Nugroho Dewanto   menjelaskan, gedung Khusus Pelayanan Publik tersebut merupakan hibah dari Pemkab Bangkalan. Pembiayaan pembangunan gedung sepenuhnya oleh Pemkab Bangkalan.”Untuk itu kami sangat mengapresiasi kolaborasi ini dan hal ini merupakan bentuk sinergitas yang terjalin sangat baik dengan stakeholder,Kami mengapresiasi kepedulian pemkab terhadap satker jajaran kami untuk peningkatan pelayanan,” pungkasnya. (edi/shb)