HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron Resmikan Puskesmas Blega

Ra Latif Saat meresmikan Puskesmas Blega

Bangkalan-maduranewsmedia.com– Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron meresmikan  Puskesmas Blega. Puskesmas yang berada di kecamatan paling timur di kabupaten Bangkalan ini merupakan pembangunan Puskesmas yang ke 8 di era kepemimpinan Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan. “Alhamdulillah hari ini kita bisa meresmikan puskesmas Blega, Puskesmas ini dibangun sejak tahun 2021,” kata Ra Latif disela sela acara peresmian Puskesmas Blega, Jum’at (04/02/2022)

Ra Abd Latif mengajak kepada masyarakat kecamatan Blega untuk bersyukur karena telah memiliki gedung Puskesmas baru, dan meminta kepada petugas Puskesmas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.  “Kepada para karyawan puskesmas harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati, Prima dan santun, karena tujuan dibangunnya  gedung baru ini untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” jelasnya.

Dijelaskan Ra Latif, Puskesmas Blega ini adalah gedung baru yang paling bagus diantara puskesmas yang ada di kabupaten bangkalan. “Saya harap adanya Puskesmas Blega yang baru ini bisa  membuat nyaman para pasien, oleh sebab itu para petugas puskesmas ini bisa bekerja dengan baik dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa nyaman datang dan berobat di Puskesmas ini,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Bangkalan, H Sudiyo, .M.Kes menjelaskan, Puskesmas Blega ini merupakan pembangunan Puskesmas yang ke 8 yang dibangun di era Kepimpinan Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron. “Pada tahun 2021 ada 2 puskesmas yang dibangun yaitu puskesmas jaddih dan Blega ini, puskesmas ini sudah mempunyai fasilitas yang memadai dan lengkap,” pungkasnya. (edi/shb/*)