Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron Lantik Kadinkes Bersama 9 Pejabat Struktural Lainnya

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron saat melantik pejabat struktural

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron akhirnya melantik Kepala Dinas Kesehatan kabupaten bangkalan, Sudiyo, S keb.Ns. “Pelantikan Kadinkes ini karena kita menindak lanjuti pelantikan yang lalu dimana pak Yoyok tidak masuk dalam mutasi karena belum ada rekomendasi dari  komisi ASN, dan saat ini rekomendasinya  sudah turun maka kami lantik pada hari ini,” kata Ra Latif panggilan akrabnya Bupati Bangkalan usai melantik 10 orang pejabat struktural di aula Diponegoro Setkab Bangkalan, Kamis (13/02.2020).

Selain melantik Kadinkes Bangkalan, Ra Latif sapaan akrabnya Bupati bangkalan ini juga melakukan rotasi terhadap Sekretaris DPRD Bangkalan, Abdul Komar Setiadjit. Mantan Sekwan DPRD selam 2 tahun itu menempati jabatan yang baru sebagai ,  staf ahli bupati bangkalan bidang pemerintahan, hukum dan politik. Sementara jabatan Sekwan DPRD bangkalan di Plt-kan kepada Djoko Supriyono yang  masih menjabat sebagai Inspektur di Inspektorat kabupaten Bangkalan.

Ra Latif menegaskan, Roling dan Mutasi jabatan dilingkungan pemkab bangkalan itu dalam rangka penyegaran organisasi. “Mutasi ini suatu kebutuhan sehingga kami lakukan untuk penyegaran. Sementara jabatan Sekwan kita Plt kan dulu, nanti kita lelang berbarengan dengan lelang jabantan Sekda Bangkalan,” tuturnya.

 

para pejabat memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik

 

Dalam pelantikan pejabat struktural itu,  ada 10 orang  pejabat yang terkena Mutasi. Ke-10 orang itu antara lain; Abdul Komar Setiadjit Sekretaris DPRD Bangkalan, jabatan baru  staf ahli bupati bangkalan bidang pemerintahan, hukum dan politik, Sudiyo, S keb.Ns perawat madya pada Dinas kesehatan, dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan kabupaten bangkalan, Ir Abdul Razak, Staf  ahli bupati bangkalan bidang pemerintahan, hukum dan politik, dilantik sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan daerah.

Ari Murfianto Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Aparatur dilantik pada jabatan yang baru yaitu sekretaris Dinas Komunikasi dan informatika, mengantik Sumriyah. Sedangkan jabatan yang ditinggalkan Ari Murfianto  dijabat oleh Sumriyah. Yudi Indra Setiawan kabid Mutasi dan Promosi pada Badan  Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Aparatur dimutasi sebagai  Sekcam Burneh. Sementara jabatan yang ditinggglakan Yudi diganti oleh Hery Untoro yang sebelumnya menjabat Sekcam Burneh,

Tommy Syafirullah Kasubid data dan informasi pada Badan  Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Aparatur diroling ke jabatan baru sebagai Kasubag Penyusunan Program pada Bagian Administrasi  Pembangunan, jabatan yang ditinggalkan Tommy diganti oleh  Rafica  Oktaviana yang sebelumnya menjabat sebagai  Kasubag Penyusunan Program pada Bagian Administrasi  Pembangunan. Erwan Arif Aminullah Kasi pelayanan masyarakat pada kecamatan Geger, dimutasi dan menempati jabatan barunya sebagai  Kasi Pemberdayaan Masyarakat desa pada Kecamatan bangkalan. (hib/shb/*)