HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Bupati Bangkalan Serahkan BPNT Di Desa Lerpak

Bupati Bangkalan, R Abd latif Amin Imron saat menyerahkan bantuan

Bangkalan.maduranewsmedia.com – Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin bersama Forpimda menyerahkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)  di desa Lerpak kecamatan Geger kabupaten Bangkalan. “Warga di kecamatan geger ini masih ada yang belum mendapatkan BNPT karena ada dari sebagian warga yang masih belum memiliki E-KTP,” kata Camat Geger, Moh Syafii di sela-sela acara penyerahan BNPT,  Rabu (6/11/2019)

Dikatakan dia, banyak warga kecamatan Geger yang belum memilik E-KTP, karena warga Geger hanya mau mengurus E-KTP kalau memiliki keperlua saja. “Warga  kecamatan geger ini mau mengurus E-KTP jika ada keperluan saja, misalnya jika mau nikah atau mau pergi ke luar kota baru masih mengurus E-KTP,” jelas Syafii,.

Dijelaskan  dia jumlah wraga kecamatan Gegerb yang menerima BPNPT dan PKH sebanyak 759 orang. “Jumlah nominal yang di terima mereka sebesar Rp 110 ribu dan tidak diterima berupa uang melainkan berbentuk pangan yang terdiri dari beras dan telur,” jelas Syafii sapaan akrab Camat Geger ini.

Romlah salah seorang warga penerima bantuan bersyukur atas bantuan yang telah diterimanya. “Alhamdulillah berkat bantuan dari pemerintah ini, pangan saya selama sebulan tercukupi,” pungkasnya. (ver/shb).