Bupati Bangkalan Terpilih R Abdul Latif Amin Minta Semua Elemen Masyarakat Bersatu Untuk Membangun Bangkalan

bupati Bangkalan terpilih R Abdul Latif Amin bersama Istri

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Setelah ditetapkan oleh KPU Bangkalan sebagai Bupati terpilih dalam dalam rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam pemilihan bupati dan wakil bupati bangkalan tahun 2018, R  Abul Latif meminta agar semua elemen masyarakat kabupaten Bangkalan bersatu. “Mari kita bersatu semua tidak ada perbedaan demi pembangunan bangkalan yang lebih baik tentunya untuk kesejahteraan masyarakat bangkalan,” kata Ra Latif usai ditetapkan sebagai bupati Bangkalan terpilih di kantor KPU Bangkalan, Jum,at (10/8).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan ini juga mengharapkan agar pelantikan dirinya sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan yaitu tanggal 20 September 2018. “Kami mohon do,anya agar pelantikan dilaksanakan sesuai jadwal,” kata Bupati Bangkalan terpilih yang juga Ketua DPC PPP  kabupaten Bangkalan ini.

Pasangan Bupati Bangkalan dengan Slogan Salam ini bersyukur atasa putusan Mahkamah Konstitusi (MK) “Alhamdulillah kami pasangan Salam sudah ditetapkan oleh KPU kabupaten Bangkalan sebagai pemenang di pilkada bangkalan dengan perolehan suara terbanyak dengan merujuk kehasil putusan MK, dan kami bersyukur sudah ditetapkan sebagai Bupati Bangkalan,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100