HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Bupati Pamekasan Badrut Tamam : Saat ini Tak Punya Partai Koalisi

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam

Pamekasan, maduranewsmedia.com- Bupati Pamekasan Badrut Tamam mengaku sudah tidak mempunyai partai koalisi,lagi, bahkan politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyebut yang ada  saat ini hanya  koalisi dengan rakyat. “Kita sudah tidak punya partai koalisi, koalisi kita hanya dengan rakyat, Pamekasan. Jadi, kalau ada beberapa anggota DPRD yang seperti itu suruh belajar kembali pada saya,” kata Badrut Tamam, Rabu (31/10/2018).

Pernyataan bupati Pamekasan ini menyikapi tudingan salah satu partai koalisi yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Pamekasan dari PKS, Harun Suyitno yang menyebut bahwa program prioritas pasangan Berbaur ini tidak masuk pada RAPBD tahun 2019. Dan belum jelas kemana  arahnya

Padahal jelas  pada saat mencalonkan sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan pada pilkada serentak, pasangan Badrut Tamam-Raja’e di usung oleh koalisi 4 parpol. di antaranya partai kebangkitan Bangsa (PKB),Partai Amanat Nasional (PAN), partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan jumlah kursi sebanyak 16 kursi di DPRD Pamekasan..(rhm/shb)