Bupati Siapkan Bonus Bagi Atlet KONI Kabupaten Bangkalan Yang Berpestasi Di Ajang PORPROV Ke XXI

Bupati Bangkalan saat melepas Kontongen KONI

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Untuk memberikan semangat kepada Para Atlet KONi kabupaten Bangkalan  yang berlaga di ajang PORPROV ke XXI, Bupati Bangkalan, R  Abd Latif Amin Imron menyiapkan Bonus bagi Atlet yang berhasil. Medali. “Untuk atlet yang mendapatkan medali emas kami sediakan Rp 20 juta terus pelatihnya Rp  15 juta,dan yang mendapatkan medali perak atletnya Rp  15 juta dan pelatihnya  Rp 10 juta dan yang terakhir ini yang perunggu atletnya Rp  10 juta dan pelatihnya Rp  5 juta.Bonus bisa diterima setelah acara selesai, ”  Kata Ra Latif usai melepas Kontingen KONI kabupaten Bangkalan di  depan pendopo agung Bangkalan,Jum’at (24/06/2022).

Selain menyiapkan Bonus, untuk memberikan semangat kepada para atlet, Ra Latif bersama Forkopimda   akan menyaksikan langsung  para atlet KONI kabupaten Bangkalan yang berlaga di ajang PORPROV XII di 4 kabupaten baik di kabupaten Jember, Lumajang ,Bondowoso dan  kabupaten Situbondo,”Insya Allah  nanti kita akan menyemangati para atlet kami akan berkunjung memberikan semangat dan motivasi, Dengan adanya kami ditengah atlet bisa memberikan hasil yang positif,” jelasnya.

Pada saat  melepas keberangkatan kontingen KONI kabupaten Bangkalan Ra Latif meminta kepada seluruh atlet untuk menjaga dan juga mengharumkan nama baik kota Bangkalan di perhelatan PORPROV  ke XXI,”Tetap bersaing kepada atlet sehingga menjadi juara,target pemerintah kabupaten Bangkalan mohon ijin harus ditanamkan kepada semua kontingen KONI Bangkalan ke benak para atlet,untuk menjadi spirit agar semangat dalam mengikuti perlombaan yang akan dilaksanakan ini,”kata Ra Latif.

kontingen KONI kabupaten Bangkalan.yang dilepas Bupati Bangkalan   189 atlet di berangkatkan  ke kabupaten Jember, 41 atle ke kabupaten Lumajang, 57 atlet ke kabupaten Bondowoso dan 61 atlet ke  kabupaten Situbondo.

Sementara itu, Ketua KONI Bangkalan, Moh Fauzan Jakfar mengatakan, rombongan besar ini secara resmi diberangkatkan bupati Bangkalan. “Tidak semua atlet yang berangkat akan tetapi masih ada rombongan kecil nya, ada cabor pencak silat berangkat Minggu dini hari karena paginya langsung bertanding, hari Senin juga ada dan hari Rabu terakhir berangkat para atlet Porprov di 8 cabor yang ditandingkan,” pungkas Fauzan (edi/shb)