Camat Bangkalan Fokus Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Pada Kelurahan Zona Merah

Camat Bangkalan, Cicik Fidiyah (memakai Kaos hitam) saat ikut membagi-bagikan Masker bersama anggota Kodim 0829/Bangkalan beberapa waktu lalu

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Salah seorang warga Perumahan Cendana kelurahan Mlajah kecamatan kota kabupaten Bangkalan terkonfirmasi virus Corona (Covid-19). Untuk mencegah penyebaran virus Corona, Camat Bangkalan memberikan perhatian khusus pada Kelurahan Mlajah tersebut. “Kalau di kecamatan kota bangkalan yang perlu perhatian khusus di perumahan Cendana di Kelurahan Mlajah,” kata Camat Bangkalan, Cicik Fidiyah, SE,  Ahad (03/05/2020).  

Dikatakan dia, perhatian khusus diberikan pada Kelurahan Mlajah itu, karena ada warga perumahan Cendana di kelurahan tersebut yang terkonfirmasi virus Corona (Covid-19). “Di Perumahan Cendana itu memang ada adik dari salah seorang warga disitu sudah terkonfirmasi Covid-19 dan sekitar sudah 2 minggu ada di Surabaya,” jelas Cicik sapaan akrabnya camat Bangkalan ini.   

Dijelaskan Cicik, saat ini suami dari adik salah seorang warga perum Cendana itu juga terkonfirmasi (Covid-19). “Sekarang ternyata suaminya yang baru datang dari luar negeri  ternyata positif rapid tes, kalau suaminya hanya positif rapid tes saja bukan swab/PCR,” terangnya.

Namun kata Cicik, di kelurahan yang lain di kecamatan Bangkalan juga tidak lepas dari perhatian untuk pencegahan penyebaran virus Corona (covid-19). “Di kelurahan yang lain tentu tetap dilakukan pencegahan penyebaran virus Covid 19,” pungkas Cicik yang juga Ketua gugus tugas Covid-19 kecamatan Bangkalan ini. (hib/shb)