HEADLINEOLAH RAGATERKINI

Cari Bibit Atlet, PTM Blumbang Gelar Lomba Tenis Meja

Ketua PTMSI Bangkalan dr Prima Nugroho foto bersama peserta

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Untuk mencari bibit atlet Tennis Meja di kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan, Persatuan Tennis Meja (PTM) Blumbang desa Langkap kecamatan Burneh menggelar lomba PTM Cup 2. “Tujuan lomba ini untuk silahturahmi antar pemain antar tim sekabupaten bangkalan, pesertanya 66 orang alhamdulillah semua hadir dari 10 tim tenis meja, kita tetap junjung sportivitas dalam bermain, ” kata Ketua PTMSI Bangkalan, dr Prima Nugroho disela sela event Blumbang Cup 2 Gor Blumbang desa Langkap kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan, Jum’at malam (03/06/2023) .

Dikatakan dia, peserta lomba PTM Cup 2 ini bukan atlet, tapi para pemain tennis meja pemula yang masih dalam proses belajar. “Peserta tidak ada atlet, semua masih pemain pemula dan masih dalam tahap proses belajar. Pertandingan kali ini akan kami laksanakan selama dua hari, malam ini adalah  pembukaan,” jelas prima sapaan akrabnya Ketua PTMSI Bangkalan ini.

Dijelaskan Prima, PTM Blumbang Cup 2 selain ajang untuk silaturahmi juga untuk  mencari bibit atlet tenis meja. “Tujuan kita hanya silahturahmi dan menghidupkan olahraga tenis meja di kampung dan desa  juga untuk  mencari bibit atlet yang berbakat, ” terangnya.

Ketua PTMSI Bangkalan, mengharapkan olah raga tenis meja bisa masuk ke pelosok desa. “Kami berharap perlombaan tenis meja tetap terus berlanjut di wilayah kabupaten bangkalan dan cabor tennis meja bisa masuk ke pelosok pelosok desa,” katanya.

Sementara itu Ketua  PTM Blumbang Langkap Burneh Suraji mengatakan, PTM Blumbang Cup 2 ini untuk mencari bibit atlet  tennis meja di wilayah burneh,”Alhamdulillah tenis meja Blumbang Cup berjalan lancar, peserta dan masyarakat setempat sangat antusias, memang tujuan kita silahturahmi dan untuk mencari dan mencetak bibit muda atlet Tennis Meja di kecamatan Burneh, ” pungkasnya (edi/shb)