Dandim 0829/Bangkalan Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyrakat Miskin Yang Tidak Dapat Bantuan PKH Dan BLT DD

Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Kav Ari Setyawan saat menyerahkan bantuan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Kav Ari Setyawan. S.sos memberikan bantuan paket semabko kepada masyarakat miskin yang tidak terkafer bantuan PKH dan BLT DD. “Pada intinya sembako ini kita berikan kepada masyrakat miskin yang tidak terkafer bantuan dari pemerintah seperti PKH dan BLT DD,” kata Ari sapaan akrabnya Dandim 0829/Bangkalan usai mendistribusikan bantu sembako di kecamatan Geger, Jum,at (22/05/2020).

Dikatkan dia, bantuan paket sembako sebanyak 200 paket itu diberikan kepada masyrakat di tiga kecamatan yiatu kecamatan Tanjung bumi, kecamataan Kokop dan kecamata  Geger. “Makanya minta data ke wilayah untuk mengecek mana yang belum mendapatkan bantuan dari BLT maupun PKH,” jelasnya.

Dijelaskan Ari, bantuan paket sembako sumbangan dari masyrakat yang didistribusikan melalui kodim 0829/Bangkalan itu sengaja diberikan kepada masayarat di tigak kecamatan yang merupakan kecamatan terpencil dan terjauh. “Masyarakt di tiga wilayah itu yang banyak yang perlu di berikan bantuan semabko,” terangnya.

Dandim 0829/Bangkalan ini mengharapkan, bantuan sembako yang diberikan di masa pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat. Saya harp bantuan ini bisa meringankan beban mereka, lebih-lebih pada masa pandemi Covid-19 ini, dimana penghasilan mereka banyak yang berkurang,” pungkanya.(hib/shb).