Danrem 081/DSJ Didampingi Dansatgas Cek Lokasi TMMD-108 Di Desa Ngepoh

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho didampingi Dansatgas meninjau Posko TMMD-108

Tulungagung,maduranewsmedia.com- Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho didampingi Dansatgas meninjau Posko TMMD-108 Kodim 0807/Tulungagung tahun 2020  di desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung. Peninjauan itu  untuk mempersiapkan kedatangan tim Wasev  TMMD, Wairjenad Mayjen TNI Suko Pranoto.

Tidak hanya meninjau posko TMMD 108 saja, akan tetapi Danrem bersama Dansatgas juga mengecek kembali lokasi sasaran TMMD 108 di beberapa titik. Sebab kegiatan TMMD 108 itu dilaksanakan  di tiga dusun yakni dusun Ngepoh, dusun Ngasem dan dusun Ngrancah desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung

Setelah melihat hasil kerja Satgas TMMD-108 di tiga dusun itu, Dansatgas merasa puas karena semua pengerjaan sudah mencapai lebih 50 persen,,dan dapat dipastikan pengerjaan kegiatan TMMD-10 akan selesai tepat waktu sesuai dengan rencana awal. “Saya merasa puas dengan hasil kinerja para anggota Satgas TMMD dan juga warga desa Ngepoh karena berkat semangat dan jiwa kegotong royongan dan manunggal secara bersama-sama saya yakin pekerjaan TMMD ini akan cepat selesai tepat waktu,” kata Dansatgas, Letkol Inf. Wildan Bahtiar, Senin (13/07/20).

Hal senada diungkapkan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonek Inf Waris Ari Nugroho, Iapun memberikan apresiasi yang baik serta berpesan kepada para anggota satgas TMMD agar terus selalu manunggal bersama warga baik dalam apapun, sehingga dengan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat negara akan menjadi kuat. (dim/shb).