TERKINI

Danrem 084/Bhaskara Jaya Gelar Silaturrahmih Dengan Forkopimda Bangkalan

Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Herman Hidayat saat memberikan kenang-kenangan ke Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Baru menduduki jabatan sebagai Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Herman Hidayat Eko Atmojo langsung melakukan silaturahmih dengan Forkopimda Bangkalan yang merupakan wilayah teritorialnya. Kedatangan Danrem 084/Bhaskara Jaya  disambut langsung oleh Bupati bangkalan, R Abd Latif Amin Imron di Pendopo Agung Bangkalan. Selasa,(12/05/2020)

Selian Bupati bangkalan, R Abd Latif Amin Imron, kedatangan orang nomor satu di tubuh Makorem Bhaskara Jaya itu juga disambut oleh Ketua DPRD Bangkalan, Mohmmad Fahad Danlanal Batuporron, Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla. Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra,  Dandim 0829/Bangkalan, Lekol Kav Ari Setyawan, Kajari Bangkalan,  Emanuel Achmad, SH dan Ketua Pengadilan Agama.

Pasi Pers Korem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Bachtiar mengatakan, kedatangan . Danrem 084/Bhaskara Jaya ke kabupaten bangkalan untuk bersilaturrahmi. “Pertama, kedatangan beliau (Danrem Red) di Bangkalan ini bersilaturahmi. Kedua, mengecek sinergitas para unsur Forkopimda dalam upaya pencegahan Covid-19,”  kata Pasi Pers Korem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Bachtiar.

Dikatakan dia, selama berada di Kabupaten Bangkalan,  Danrem menyempatkan diri untuk berkunjung ke Makodim 0829/Bangkalan. Di lokasi itu, Kolonel Inf Herman mengecek berbagai kesiapan personel dalam upaya membantu Pemerintah Bangkalan  dalam mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Bangkalan. “Pak Danrem juga mengimbau personel Kodim untuk meningkatkan sinergitas dalam upaya memerangi terjadinya kriminalitas di wilayah Kodim Bangkalan,” jelas Bachtiar

Usai melakukan Silaurrahmi dengan Forkopimda kabupaten Bangkalan rombongan melanjutkan silaturahmi ke Kabupaten Sampang. (dim/shb)