HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Dari Kantor DPRD Bangkalan Penyidik Mengamankan 2 Koper Berisi Berkas

Penyidik saat keluar dari kantor DPRD Bangkalan

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Penyidik yang diduga dari Komisi pemberantasan korupsi (KPK) terus melakukan penggeledahan di sejumlah Kantor instansi  pemerintahan di kabupaten Bangkalan, Senin (24/10/2022) penyidik melakukan penggeledahan di kantor pemkab Bangkalan, rumah dinas Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron serta rumah pribadinya di Jl KH Moh Kholil. Selasa (25/10/2022) penyidik kembali melakukan penggeledahan di kantor DPRD Bangkalan. Dari kantor wakil rakyat itu penyidik membawa 2 koper yang diduga berisi berkas perkara yang tengah ditangani KPK saat ini.

Sama seperti penggeledahan yang dilakukan Senin kemarin, pada saat melakukan penggeledahan di kantor DPRD Bangkalan, ada 3 mobil yang khusus yang diduga penyidik KPK yang dikawal  3 mobll dari Polres bangkalan serta dikawal pasukan bersenjata Laras panjang. Setelah kurang lebih 1 jam melakukan penggeledahan di kantor DPRD Bangkalan penyidik kemudian melakukan penggeledahan di kantor dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Di kantor tersebut penyidik melakukan penggeledahan selama 3 jam lebih. Dari Kantor Dinas PUPR penyidik membawa 1 koper, kemudian penyidik melakukan penggeledahan di Badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya aparatur (BKPSDA).

Setelah  melakukan penggeledahan di  DPRD Bangkalan,  kantor dinas PUPR kabupaten BKPSDA bangkalan penyidik juga melakukan penggeledahan di rumah pribadi ketua DPRD Bangkalan. (edi/shb)