HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Dengan Naik Mobil Jip Terbuka Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron Bersama Masyarakat Sambut Kedatangan Atlet KONI Bangkalan

Ra Latif naik mobil. Jip terbuka saat menyambut kedatangan Atlet KONI Bangkakan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron bersama masyarakat menyambut kedatangan atlet KONI bangkalan yang berlaga di  PORPROV ke VII. Orang nomer satu di kabupaten Bangkalan ini menyambut para atlet KONI dari kantor kecamatan Burneh.

Setelah tiba di kantor kecamatan Burneh, para atlet diarak ke pendopo agung kabupaten Bangkalan. Tak terkecuali Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan, memimpin iring iringan penyambutan atlet KONI kabupaten Bangkalan, bahkan Ra Latif rela naik mobil jip terbuka dari kantor kecamatan Burneh sambil menyapa masyarakat disepanjang  perjalanan menuju ke pendopo agung Bangkalan.

Dengan memakai sarung  lengkap dengan peci Ra Latif berdiri diatas mobil jip terbuka bersama Kadis Pemuda dan Olahraga kabupaten , Achmad Ahadiyan Hamid dan Ketua KONI kabupaten Bangkalan Moh Faizan Jakfar sambil melambaikan bendera merah putih.

Bupati Bangkalan R.Abdul Latif Amin Imron,mengaku sangat bangga dengan prestasi  para atlet KONI bangkalan yang telah  diraih dalam ajang PORPROV KE VIi.  “Pencapaian Atlet KONI kabupaten Bangkalan pada PORPROV ke VII ini sangatlah membanggakan, dengan meraih 16 emas 12 perak dan 25 perunggu total poin 113, walaupun ada pada  peringkat 14 kami sangat bangga patriot telah kembali dengan selamat,” Kata Ra Latif di sela-sela penyambutan di pendopo agung Bangkalan,Senin (04/07/2022).

Dikatakan dia,Semangat bertanding menjadi kunci sukses kemenangan dalam setiap pertandingan,”Target awal kami 100 poin alhamdulilah bisa mencapai walaupun tidak masuk 10 besar, olahraga Bangkalan ada peningkatan dari tahun-tahun kemarin. Pada tahun kemarin kita berada pada peringkat 38 dan sekarang peringkat 14, dengan semangatnya atlet kita dapat mengharumkan nama baik kota Bangkalan,”jelasnya Ra Latif.

Dijelaskan  Ra Latif Para atlet KONI bangkalan yang berprestasi pihaknya  akan memberikan tambahkan bonus. “Sesuai dengan janji kami untuk memberikan bonus terhadap atlet yang meraih medali di semua cabor, untuk peraih medali emas, bonus atlet Rp 20 juta dan pelatih Rp 15 juta, untuk atlet peraih medali perak Rp  15 juta dan pelatih Ro 10 juta dan yang terakhir atlet peraih  medali perunggu Rp 10 juta dan pelatihnya Ro 5 juta, ” terangnya.

Sementara itu, ketua KONI Bangkalan Moh.fauzan Jakfar,menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa. Untuk masyarakat kabupaten Bangkalan kami mohon maaf, karena kami tidak bisa meraih peringkat 10 besar akan tetapi tujuan kita meraih poin 100 terwujudkan, Poin kita 113 dari 23 cabor bangkalan berhasil meraih medali finish di peringkat 14, kedepannya para atlet akan kami terus latih supaya bisa berjuang di PORPROV pada  ditahun 2023 mendatang,” pungkasnya.(edi/shb)