Dewan Minta Agar Disperin Naker Serius Kelola Centra IKM

Centra IKM

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Ketua Komisi B DPRD Bangkalan, Asis meminta agar dinas perindustrian dan Tenaga Kerja kabupaten Bangkalan serius dalam mengelola Centra Industri Kecil Menengah yang berada di desa Baengas kecamatan Labang. “Proyek Centra IKM ini taruhan bagi Disperin Naker, makanya proyek ini harus sukses,” kata Asis, Senin (13/11/2017).

Dikatakan dia, adanya Centra IKM itu nantinya bisa menjadi pilot projec dikabupaten Bangkalan. Dengan telah dibangunnya centra IKM diatas lahan seluas 6 Hektar itu menunjukkan bahwa kabupaten bangkalan, well come terhadap investor. “Centra IKM ini jadi bukti bahwa kabupaten bangkalan wel come terhadap investor,  dan kami sangat menyambut baik adanya centra IKM ini,” jelas Politisi partai Demokrat ini.

Dijelaskan dia, adanya centra IKM yang berada di lokasi yang sangat strategis itu, pihaknya berharap nantinya centra IKM itu menjadi tempat wisata lokal bagi masyrakat yang berkunjung ke kabupatenn Bangkalan. “Jadi masyarakat yang berkunjung ke Bangkalan tidak hanya berziarah saja, tapi bisa berwisata ke Centra IKM,” tuturnya.

Ketua Komisi yang membidangi masalah perekonomian itu mengharapkan agar centra IKM nanti bisa menampung para usaha kecil mikro. “Usaha kecil Mikro nanti  bisa ditampung di Centra IKM itu,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100