HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Di Tahan Imbang Persiraja Banda Aceh 1-1 Persepam MU Puas

pemain persepam MU

 

Solo, maduranewsmedia.com -Persepam Madura Utama (Persepam MU) harus puas dengan hasil  imbang setelah ditahan Persiraja Banda Aceh pada babak play off Grup E Liga 2, di Stadion Manahan, Solo, Selasa, (10/10/2017).

Pada laga ini, Persepam MU unggul lebih awal berkat gol yang dicetak oleh Achmad Syaifullah pada menit 15 setelah memanfaatkan umpan tarik dari Muhamad Kasim Botan. Tendangan keras yang dilesakan ke gawang Persiraja tak bisa dibendung oleh keeper Rahmanuddin, sehingga kedudukan 0-1.

Usai cetak gol perdana, Laskar Sapeh Ngamok terus menggempur tim lawan untuk menambah pundi pundi golnya. Keasyikan menyerang, mereka harus kecolongan pada menit ke 23 setelah gawang yang dikawal Nanda Bactiar harus kebobolan dan tim lawan berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Peluang kedua tim terus tercipta namun pertahanan kokoh kedua tim tak bisa dibobol.

Pelatih Persepam MU, Suhaimi mengapresiasi perjuangan para pemain pada laga perdana ini. Hasil imbang harus disyukuri mengingat ketatnya persaingan pada babak play off ini. “Anak anak sudah berjuang luar biasa dan inilah hasil yang harus kami terima. Laga ini berat apalagi ini merupakan pertandingan awal sehingga para pemain belum sepenuhnya  beradaptasi dengan lapangan. Mudah-mudahan kami bisa memenangkan sisa laga,” ungkapnya.

Asisten pelatih Persiraja, Sisgiardi juga berharap sama agar timnya bisa bertahan di liga 2 musim depan. Pada laga ini ia mengaku belum beruntung karena ada peluang yang gagal dikonversi jadi gol. “Kami belum beruntung, tadi ada peluang yang seharusnya langsung dishooting tapi tidak dilakukan danPelatih masih drinling,” pungkasnya.(rhm/shb)