HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Diduga Bermotif Asmara, Dua Sejoli Ditemukan Tewas Di Timur Pasar Tona,an Burneh

kedua mayat korban pembunuhan saat dievakuasi ke RSUD Syamrabu

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Masyarakat desa Binoh kecamatan Burneh kabupaten bangkalan digegerkan dengan penemuan dua mayat di Timur pasar Tona.an desa Binoh. Dua mayat laki-laki dan perempuan yang ditemukan itu diduga merupakan korban pembunuhan yang berlatar belakang asmara. Identitas kedua mayat itu adalah Sinul (30), warga Desa Perreng, Kecamatan Burneh. Sedangkan mayat perempuan Farida (30), warga Desa Pandan Lanjang, Kecamatan Arosbaya kabupaten Bangkalan. Warga menemukan mayat itu Selasa (06/08/2019) pukul 19.30 WIB.

informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan kedua korban  tersebut masih ada ikatan saudara atau dua pupu. “Suaminya korban Farida ini ada didalam penjara dan status rumah tangganya masih dalam proses perceraian,” kata warga yang enggan disebutkan namanya itu.

Selama ini kata dia, informasi yang beredar di masyarakat, bahwa kedua sejoli ini sering keluar rumah bareng dengan berboncengan menggunakan sepeda motor. “ngak tahulah pak, kasihan saya,” katanya.

Pada saat ditemukan Korban Sinul  mengalami luka di bagian leher hampir putus dan bahu sebelah kanan, sementara Farida mengalami luka di bagian wajah Kedua korban kemudian dievakuasi dan dilarikan ke  RSU Syarifah Ambani kabupaten Bangkalan. Kedua korban  tiba di rumah sakit tersebut sekitar pukul 21.57 wib, dan hingga i pukul 23.00 wib jenazah kedua korban masih disemayamkan di ruangan Jenazah Rumah Sakit Umum Sarifah Ambani Bangkalan.

Kapolsek Burneh, Iptu Eko Siswanto melalui Kasubag humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno membenarkan ada peristiwa tersebut.”Polisi terus mendalami kasus ini termasuk motifnya apa,” pungkas Suyitno. (hib/shb)