HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Diduga Mencuri Besi WF Jenis Kanal H, Warga Desa Bajeman Diamankan

 

barang bukti besi dan mobil Pic-up

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Diduga telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan Inisial ME (46) asal Dusun Jipen. Desa Bajeman.Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan diamankan jajaran unit Reskrim Polsek  Burneh. Pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani ini diduga telah mencuri Besi WF Jenis Kanal H. Di tangkap di epan  bengkel mobil jalan.raya Ketengan, Kelurahan.Tunjung, Kecamatan. Burneh, Sabtu (21/4/2018).

Terungkapnya dugaan kasus pencurian besi WF ini bermula ketika salah seorang warga Tayyib asal jalan raya Ketengan, Kelurahan.Tunjung membeli nasi goreng mendapat info  bahwa ada orang yang mengangkut besi WF jenis kanal H dengan kendaraan pick up. Mendengar info itu, kemudian  Tayyib dan temannya Faris berusaha mengejar kendaraan pick up yan g mengangkut besi WF tersebut.

setelah mobil pic-up berhasil dihentikan, Tayyib bertanya kepada pengemudi kendaraan tersebut perihal besi yang diangkut dalam bak kendaraan tersebut dan pengemudi menjawab  jika besi yang diangkutnya  itu beli dari Mistar.

Kemudian Tayyib menghubungi korban atau pelapor, H.M.Gaffar,  selanjutnya pihak korban langsung mengecek besi miliknya dan ternyata tidak ada di tempat,.selanjutnya korban menghubungi pihak polsek dan sekitar pukul 01.30 wib,  Setelah dilakukan upaya penyelidikan dan melakukan  penangkapan terhadap ME

Kapolres Bangkalan,AKBP Boby P Tambunan melalui Kasubag Humas AKP Bidaruddin memberakan adanya penangkapan tersebut. “Kerugian materiil ditafsir sebesar Rp.4 juta,” pungkas Bida panggilan akrabnya Kasubag Humas Polres Bangkalan ini. (hib/shb)