HEADLINEPERISTIWATERKINI

Diduga Mengantuk, Mobil Xpander Tabrak Mobil  Carry

kondisi mobil carry setelah dihantam Mobil Xpander

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Diduga karena Supirnya mengantuk, Mobil Xpander Nopol DK 1607 EF menabrak mobil Carry Nopol L 1367 LQ  yang tengah menunggu penumpang atau ngetem. Akibat tabrak mobil Xpander, mobil Carry tersebut masuk ke dalam selokan dan mengalami rusak yang cukup parah. Peristiwa laka lantas itu  terjadi  di jalan raya Telaga Nangka  Tepatnya di depan SDN Burneh 3 desa Burneh kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan, Seninj (20/01/2020)  sekita  pukul 13.15 WIB.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, Mobil Carry sedangn menunggu penumpang atau ngetem dipinggir jalan raya Telaga Nangka. Tiba-tiba mobil Xpander warna putih menabrak mobil Carry itu. “Posisi Mobil carri dalam keadaan berhenti, tiba-tiba dari belakang mobil xpander melaju kencang dan menabrak mobil carry hingga kemudian mobil  Carry terseret dan akhirnya masuk ke dalam got yang lumayan besar,” kata  salah seorang warga Ahmad Muhaimin (28) di tempat Kejadian Perkara (TKP)

Dikatakan Muhaimin, mobil Xpander itu menabrak mobil Carry yang sedang ngetem diduga supirnya mengantuk sehingga tidak melihat ada mobil Carry yang tengah parkir dipinggir jalan. “Sepertinya Mobil Xpander itu dari perjalanan jauh dan nyupir sendirian, jadi kemungkinan lelah dan ngantuk,”jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas ini, namun mobil carri yang ditabrak mengalami kerusakan cukup parah.

Hingga berita ini diturunkan, Petugas dari Polsek Burneh berada di tempat kejadian Perkara serta mengatur arus lalu lintas. (ver/shb)