HUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Diduga  Terkait Dengan Masalah Pilkades, Warga Banyonning Dajah Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

korban
korban

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Salikan (50) warga desa Banyoning Dajah Kecamatan  Geger Kabupaten Bangkalan tewas karena di bacok oleh orang tidak dikenal. Peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban tewas itu terjadi Dusun Pasar Lajuh Desa Kombangan Kecamatan Geger Kabupaten. Bangkalan atau pertigaan Desa Kombangan Jum’at (2/10/2016) sekitar pukul 14.30 wib. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait motif penganiayaan tersebut. Namun rumor yang berkembang dilapangan,  penganiayaan tersebut diduga  dilatar belakangi masalah pilkades Desa Banyoning Dajah Kecamatan Geger kabupaten Bangkalan.

Informasi yang diterima dari petugas menyebutkan, pada sore itu, korban dibonceng.Marsan dengan  menggunakan kendaraan roda, pada saat dibonceng itulah tiba-tiba korban dibacok dari belakang oleh orag yang tidak dkenal, kemudian korban lari ke arah utara selnjutnya ke arah barat sekitar 100 meter dan korban meninggal di pekarangan sebelah barat rumah Agus, selanjutnya pelaku melarikan diri ke arah timur.

Akibat dibacok orang tak dikenal itu korban langsung tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka bacok di bgian punggung sebelah kanan, tangan kiri dan telapak tangan Kanan.

Hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penganiayaan di desa Banyunning Dajah itu. (rhm/shb)