HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Diguyur Hujan, Pelaksanaan Simulasi  Sispam Kota Terganggu

 

polisi mendorong mobil box

Bangkalan,maduranewsmedia.com– akibat diguyur hujan alun-alun  kota bangkalan becek. Beceknya laun-alun kota bangkalan yang ditempati pelaksanaan simulasi Sispam kota dalam rangka pengamanan pilkada bangkalan , Kamis (1/2/2018) terganggu. Mobil box yang dalam adengan itu mengangkut logistik pilkada tidak bisa berjalan karena tebalnya lumpur. Terpaksa petugas harus mendorong mobil box tersebut.

Tidak hanya mobil box, mobil water canon pada saat adegan juga tidak maksimal. Mobil anti huru hara yang akan menyemprotkan air ke peserta aksi unjuk rasa terpaksa menyemprotkan air dari posisi yang tidak seharusnya. Hal itu terpaksa diilakukan karena mobil water canon itu tidak bisa berjalan karena jalan licin dan berlimpur.

Bahkan sampai akhir acara Sispam kota itu berakhir, mobil water canon terjebak lumpur dan harus di derek dengan mobil derek untuk keluar dari alun-alun kota bangkalan itu.

Meskipun ditengah guyuran hujan, acara simulasi Sispam kota dalam rangka pengamanan pilkada serentak tahun 2018 itu berjalan lancar. (hib/shb)