HEADLINEHUKUM & KRIMINALOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Dinilai Tidak Fair Saat Memimpin Laga PMU VS PSBK, Manager PMU Laporkan Wasit Suryanto ke PT. GTS

pemain PSBK blitar saat melakukan kekerasan kepada wasit
pemain PSBK blitar saat melakukan kekerasan kepada wasit

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com–  menjemen persepam madura utama (MU) melaporkan wasit Suryono ke PT. Gelora Trisumu Semesta (PT.GTS). manager PMU menilai wasit tidak fair pada saat memipin pertandingan persepam MU VS PSBK Blitar. Di stadion Gelora Supriyadi Blitar Pada Sabtu malam lalu dengan sekor imbang 1-1. Pada saat itu. wasit yang memimpin jalannya pertandingan Wasit Suryono. Serta wasit Asisten 1 Rofii dan Asisten 2, Sudarmono serta Kinanjar Asisten wasid.

Menajer persepam madura utam (MU) MH. Said Abdullah melalui Asisten menajer Nadi Mulyadi menjelaskan. Lantaran klubnya sudah di rugikan oleh kepemimpinan wasit saat bertanding melawan PSBK kemarin tidak fair.  Itu bisa dilihat dari bukti rekaman pertandingan yang dilakukan panitia pelaksana maupun PT GTS selalu operator.

Di tambahkan Nadi sapaan akrabnya itu. Dalam surat yang dikirimkan ke PT GTS, beberapa rincian ketidak adilan wasit dalam laga melawan PSBK Blitar. Salah satunya, kiper PSBK Blitar yang melanggar pemain Persepam MU, Qischil Gandrum Minny  yang mendapat pelanggaran di kotak penalti, hanya diberi tendangan gawang. Ini sangat aneh,” terangnya nadi mulyadi asisten persepam madura utama  kepada maduranewsmedia.com- Kamis (12/5/2015)

Selain iti ia juga menilai wasit Suryanto dalam memberikan tambahan waktu di babak ahir 6 menit, tetapi wasit meniup pruitnya di menit 7,5 menit. Setelah PSBK mencetak gol ke gawang persepam MU. Baru pertandingan usai.oleh sebab itu, Persepam MU mendesak PT GTS untuk melakukan investigasi kepada wasit Suyanto dan para asistennya. (rhm/shb)