HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

DPC Gerindra Bangkalan Mulai Lakukan Proses PAW

Ketua DPC Partai Gerindra Bangkalan, R Imron Amin
Ketua DPC Partai Gerindra Bangkalan, R Imron Amin

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia raya (Gerindra) kabupaten bangkalan mulai melakukan proses Pergantian Antar waktu (PAW) angggota Gerindra untuk mengantikan posisi yang ditinggalkan oleh salah satu anggota yaitu RKH Fuad Amin. “Pada intinya untuk PAW anggota DPRD bangkalan dari partai Gerindra dalam proses,” kata Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Bangkalan, R Imron Amin disela-sela acara deklarasi LSM Gerbang Tiga di kecamatan Burneh, Kamis (17/03/2016).

Ra Ibong sapaan akrabnya R Imron Amin menyatakan bahwa proses PAW anggota DPRD dari partai Gerindra ini masih menunggu waktu yang tepat. “Kita masih menunggu waktu kapan PAW itu di lakukan, saya pastikan PAW itu pasti ada,” jelasnya.

Lebih lanjut Ra Ibong menjelaskan, dalam PAW nanti, DPC Partai Gerindra kabupaten Bangkalan juga sudah menyiapkan calon Ketua DPRD Bangkalan. “Calon Ketua DPRD-nya sudah kami siapkan, untuk namnaya siapa kader partai gerindra yang akan menduduki jabatan Ketua DPRD bangkalan  tunggu aja, pasti nanti kami beritahu,” pungkas Ra Ibong.

Partai Gerindra pada pemilihan anggota Legislatif beberapa waktu lalu memperoleh 10 kursi di DPRD bangkalan, namun setelah salah seorang anggotanya tersangkut kasus hukum, saat ini tinggal 9 kursi dan 1 jatah kursi yang ditinggalkan RKH Fuad Amin dibiarkan kosong. (hib/shb)