HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

DPC PPP Bangkalan Gelar Bhaksos Khitanan Massal Gratis

Ketua DPC PPP Bangkalan RLH Abd Latif Amin Imron

Bangkalan,maduranewsmedia.com– DPC PPP kabupaten Bangkalan menggelar acara bhakti sosial  (Bhaksos) berupa khitanan massal Gratis. Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Ketua DPC PPP Bangkalan RKH Abd Latif Amin Imron yang juga Bupati Bangkalan. “Kegiatan khitanan massal ini dalam rangka menyemarakkan dan mensukseskan bakti sosial DPC PPP Bangkalan, ” kata Ra Latif sapaan akrabnya Ketua DPC PPP Bangkalan disela-sela acara khitanan massal di kantor DPC PPP Bangkalan di Jalan Halim Perdana Kusuma, Selasa (05/07/2022).

Dikatakan Ra Latif, kegiatan khitanan massal ini tujuannya untuk membantu warga yang kurang mampu. “Tujuan dari acara khitanan massal ini untuk membantu keluarga yang tidak mampu,” jelasnya.

Dijelaskan Ra Latif  warga yang kurang mampu yang hadir dalam kegiatan khitanan massal DPC PPP bangkalan ini kebanyakan warga kecamatan kota Bangkalan. “Peserta nya seluruh warga kecamatan Bangkalan yang dekat dari lokasi, bahkan ada juga yang dari luar kecamatan Bangkalan yang mengikuti kegiatan ini,” terangnya.

Ketua DPC PPP Bangkalan bersyukur melihat antusias masyarakat dalam kegiatan bhakti sosial berupa khitanan massal ini. “Alhamdulilah peserta nya lebih dari 250 orang, ini diluar target panitia,semoga acara ini  bermanfaat bagi kalangan yang kurang mampu,” tuturnya

Salah seorang warga kota Bangkalan, Tohir, mengaku bhakti sosial berupa khitanan massal  DPC PPP Bangkalan sangat membantu masyarakat yang kurang mampu. “Alhamdulilah pada kegiatan khitanan massal ini anak saya bisa dikhitan l secara gratis kegiatan bhaksos PPP sangat membantu kami,” Pungkas (edi/shb)