HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

DPC PPP Pamekasan Gelar Muscab Ke VII

Muscab PPP kabupaten pamekasan
Muscab PPP kabupaten pamekasan

Pamekasan maduranewsmedia.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan, Menggelar Musyawarah Cabang (Musab) ke-VII di Hotel Madinah Pamekasan.Rabu (19/10/2016).

Sekretaris DPC PPP Pamekasan Wazirul Jihad, Mengatakan, Muscab kali ini mengangkat tema “PPP Bergerak Bersama Rakyat”, dan dijadwalkan berlangsung 2 hari, Rabu dan Kamis, 19-20 Oktober 2016. “Tapi kalau peserta Muscab bisa mempercepat musyawarah tampa ada kendala apapun bisa selesai hari ini, ”kata  Wazirul Jihad.

Menurut Ra Wazir, panggilan akrabnya Wazirul Jihad, sistem Muscab Kali ini berbeda dengan Muscab sebelumya. Muscab kali ini menggunakan sistem musyawarah tim Formatur yang mana Calon Ketua, Wakil, Sekretaris, Bendahara dan lain-lainnya ditentukan melalui Musyawarah Tim Formatur, tidak lagi menggunakan sistem suara terbanyak seperti sebelumnya. Sedangkan Tim formatur terdiri dari perwakilan DPP, DPW, DPC dan PAC PPP.

“Kami Menggunakan simtem Tim Formatur guna memperkuat kesatuan dalam kader PPP untuk merebut dan memenangkan dalam menghadapi PILKADA Serentak yang akan datang”, pungkasnya. (rhm/shb)