DPRD Bangkalan Gelar Publik Hearing dan Buka Bersama Dengan Insan Pers

KetuanDPRD Bangkalan H Mohammad Fahad

Bangkalan,maduranewsmedia.com– DPRD kabupaten Bangkalan menggelar Publik Hearing dan Bula Bersama dengan insan yang biasa meliput di kantor DPRD Bangkaoan.  Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad. “Semoga pertemuan  di akhir bulan suci romadhon mendapatkan Rahmat dari Allah SWT,,” kata Fahad sapaan akrabnya ketua DPRD Bangkalan disela-sela acara buka bersama (Bukber) dengan wartawan di Gedung DPRD Bangkalan, Kamis. (28/04/2022)

Dikatakan dia, dalam pelaksanaan publik hearing di akhit bulan suci Romadan ini, pihaknya sengaja mengundang Ketua PCNU Bangkalan. “Publik hearing dan buka bersama dengan rekan wartawan baik dari media cetak, elekronik media online  sekabupaten bangkalan ini kami mengundang Ketua PCNU Bangkalan, KH Makki Nasir,” jelas politisi  partai Gerindra ini.

Dijelaskan Fahad, pihaknya sengaja mengumpulkan insan pers Bangkalan daoam publik heraing ini. “Biasa nya di adakan setiap tahun sekali kebetulan tahun kemarin dilakukan di gedung DPRD yang lama, akan tetapi pada 2 tahun yang lalu acara di adakan diluar karena pandemi covid-19, ” terangnya.

Ketua DPRD Bangkalan meminta maaf keada insan Pers. “Kami menyampaikan permohonan maaf yang hadir cuma saya, akan tetapi tidak mengurangi rasa hormat dan kebersamaan dalam acara ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Ketua PCNU Bangkalan, KH Makki Nasir, lebih banyak memamapar masalah ibadah pada bupan suci Romadan “Ibadah puasa ini adalah yang istimewa karena taat kepada Allah,dan kita semua, termasuk wartawan dituntut untuk tetap bekerja demi sebuah berita karena dibulan ramadhan ini kita dilatih untuk bersabar, semoga rekan wartawan masih diberikan kesehatan demi terciptanya Bangkalan sejahtera,” pungkasnya. (edi/shb)