Dua Anggota Babinsa Koramil 0829/06 Tanah Merah, Bantu Atur Lalu Lintas Di Depan Pasar Tanah Merah Sambil Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

anggota Babinsa Koramil Tanah Merah saat mengatur arus lalu lintas

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Dua orang anggota Babinsa Koramil 0829/06 Tanah Merah, Serma Rifai dan Sertu Budi melaksanakan pengamanan dan membantu kelancaran arus lalu lintas di Jalan raya  depan Pasar Tanah Merah sambil mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada pengguna jalan yang melintas di depan jalan pasar Tanah Merah tersebut..

Pada saat melakukan pengamanan kegiatan Pasar Hewan Sapi di Pasar Tanah Merah itu, salah seorang anggota Babinsa Koramil 0829/06 Tanah Merah, menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker. “Kami himbauan masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak perorangan (psycial distancing) dan menjaga jarak sosial,” kata Serma Rifai saat memberikan himbauan Sabtu (09/05/2020).

Serma Rifa,i juga meminta kepada masyrakat yang sudah selesai berbelanja untuk segera puang. “Kami harap para pengunjung atau pembeli setelah transaksi jual beli segera pulang ke rumah masing-masing ini demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” terang Rifai.

Meskipun ditengah situasi pandemi virus Corona (Covid-19) roda perekonomian seperti aktifitas jual beli di pasar Tanah Merah tetap berjalan begitu suplay kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat tetap lancar. (dim/shb)