Dua Siswa SMAN-1 Kamal Sabet Juara Dalam Kejurda Atletik Prov Jatim 2022  Di Banyuwangi

Azzahra dan Trio Bagus

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Prestasi membanggakan di bidang olahraga diraih oleh dua siswa SMAN-1 Kamal,  kecamatan Kamal kabupaten Bangkalan. Kedua siswa  itu adalah Azzahra siswi   Kelas XII A. 3 juara 2 Lempar Lembing  dan Trio Bagus  siswa XII A. 3 juara 3 Tolak peluru dalam Kejurda Atletik Prov Jatim 2022 di Banyuwangi. “Alhamdulillah siswa siswi kami berhasil meraih juara dalam Kejurda Atletik Prov Jatim 2022 di Banyuwangi, pretasi ini suatu kebanggaan bagi keluarga besar SMAN-1 Kamal,” kata Kepala UPTD SMAN-1 Kamal, Drs Jumali, MM, Rabu (30/03/2022).

dikatakan dia,  juara yang di raih oleh siswa siswinya tersebut bisa menjadi motivasi bagi adik-adik kelasnya. “Semoga gelar juara yang diraih Azzahra dan Trio Bagus siswa-siswi kelas XII.A.3 ini bisa menjadi penyemangat kepada adik-adiknya di SMAN-1 Kamal, ternyata Kamal bisa,” jelas Jumali sapaan akrabnya kepala SMAN-1 Kamal ini.   

Dijelaskan Jumali, juara yang berhasil diraih oleh siswa SMAN-1 Kamal dalam Kejurda Atletik Prov Jatim 2022 di Banyuwangi ini tidak lepas dari pelatih yang juga guru Olah raga SMAN-1 Kamal. “Mereka dilatih secara kontinyu oleh pak Suyanto guru olah raga SMAN-1 Kamal yang juga pelatih atletik,” terangnya.

prestasi yang diraih oleh siswa siswi SMAN-1 Kamal ini bisa mengharumkan nama kabupaten Bangkalan di bidang olah raga. “Insya Allah dua siswa-siswi kami ini dipersiapkan oleh KONI Bangkalan untuk atletik pada Proprov Jatim VII nanti,” tutur Jumali.

oleh sebab itu kata  Jumali, pihaknya mengharapkan kepada KONI kabupaten Bangkalan agar supaya lebih greget lagi didalam melakukan pembinaan atlet atlet olah raga pada semua cabang olah raga  (Cabor)  di kabupaten Bangkalan. “Kami pihak sekolah  siap mensupport dengan mengirim atlet-atlet-nya,” pungkas Jumali. (min/shb)