HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Dukung Badrut Tamam, PAN Incar Posisi Bacawabup

Ketua PAN Pamekasan

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com -Partai Amanat Nasional (PAN) Pamekasan menjatuhkan dukungan ke Badrud Tamam, bakal calon Bupati Pamekasan yang sudah pasti diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dengan dukungan dari PAN dan PKB, Badrud Tamam sudah cukup untuk memberangkatkan bacabup karena sudah mengantongi 10 kursi.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua DPD PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno, saat konfrensi pers di kantornya jalan kh. Amin jafar. Heru mengatakan, PAN menjadi pengusung utama Badrud Tamam bersama dengan PKB. Jumlah kursi di DPRD Pamekasan jika digabungkan kedua partai tersebut sudah cukup.

“Tanpa dukungan partai lain sudah cukup antara PKB dan PAN untuk memberangkatkan Badrud Tamam,” kata Heru kepada sejumlah wartawan di kantornya, Kamis, (14/9/2017).

Sebab kata Heru, kursi PAN dan PKB  di DPRD sudah cukup meski tanpa koalisi dengan partai lain. “Karena kursi di dewan kita sudah cukup memenuhi sarat. Apa lagi ada tambahan misalnya ada partai lain yang mau bergabung kita membuka pintu yang selebar-lebarnya,”.terangnya

Setelah PAN resmi memberikan dukungan kepada Badrud Tamam, para awak media mempertanyakan soal bakal calon wakil Bupatinya Heru mengatakan, dirinya siap menjadi bakal calao wakil bupatinya. Apalagi DPW PAN sudah menugaskan dirinya untuk menjadi calon wakil bupatinya.”Jangankan 100 persen, 1000 persen saya siapkan jika dikehendaki untuk mendampingi Badrud Tamam,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, PAN tidak membuka pendaftaran karena apa yang sudah di usung sudah berdasarkan survei.(rhm/shb)