HEADLINEPERISTIWATERKINI

Edukasi Masyarakat Madura Berinvestasi, Almira Group Buka Investasi Digital Dengan Keuntungan Yang Mengiurkan

Owner Almira Group Abdus Somad

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Madura dalam berinvestasi, Almira Group membuka peluang investasi aset digital dengan keuntungan yang mengiurkan.  “Dengan simpanaset.com ini kita ingin merubah mindset orang Madura dan juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Madura dalam berinvestasi,” kata Owner Almira Group, Abdus Somad, Senin (18/07/2022).

Dikatakan dia, investasi aset digital simpanaset.com ini merupakan program terakhir dari Almira Group dengan benefit sebesar 60 persen dari dana yang diinvestasikan. “Kalau member itu Joint selama 2 tahun dapat benefit 60 persen. atau 2,5 persen/bulan. kalau diuangkan sekitar Rp 500 ribu kalau dan keuntungan itu dicairkan setiap bulan, setiap tanggal 1 Minimal dana yang diinvestasikan Rp  20 juta,” jelas Somad sapaan akrabnya Owner Almira Group ini.

Dijelaskan Somad, Aset digital yang ada di platform simpanaset.com sangat aman karena real aset bukan hanya angka Virtual account yang mudah di Manipulasi, aset digital yang anda beli Langsung tersimpan ( Hold ) di wallet Blokchain yang dapat anda cek Transparansinya. “Kami hadir memberikan Solusi terbaik cara menyimpan Aset digital agar tidak mengalami Floting tentunya Tetap untung, Tidak perlu takut dengan merosotnya harga yang bersifat fluktuatif,” terangnya.

Aset digital yang ada di platform simpanaset.com kata Somad dibuka sejak tanggal 1 Juli 2022, namun sampai saat ini program terkahir darai Almira Group ini belum dilaunching. “Nanti setelah kita dapat member 30 persen, maka simpanaset.com ini akan kita launching, dan untuk member simpanaset.com ini kita batasi hingga 1.000 user,” tuturnya.

Sementara itu, CEO Simpanaset.com, Hafid menjelaskan, dalam aset digital pada platform simpanaset.com ini, sengaja di ambil tagline Fix untung, Zero resiko. “Kita memberi jaminan untuk investasi yang aman dan simpanaset.com ini solusi untuk menghindari investasi bodong,” pungkasnya. (min/shb).