HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Empat Gadis Dibawah Umur Terjaring Razia Saat Jadi Pemandu Karaoke 

tim gabungan saat melakukan razia
tim gabungan saat melakukan razia

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Sedikitnya empat pemandu lagu di Pamekasan, Madura, Jawa Timur terjaring razia tim gabungan dalam operasi penyakit masyarakat (pekat).

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pamekasan, Yusuf Wibiseno mengatakan, empat gadis pemandu lagu yang rata-rata masih di bawah umur.

Yusuf, menambahkan satu gadis ditemukan di tempat karaoke terang bulan (TB) di jalan raya tlanakan, dan tiga gadis lainnya di Pujaserajalan nianga. Tetapi,empat gadis di bawah umur tersebut dilepas setelah diberikan pembinaan di lokasi karena identitas mereka jelas. “Identitas mereka jelas,” kata Yusuf Selasa (22/11/2016).

Sementara di Kampung Kita, ada satu gadis yang masih kecil pada saat petugas tadang ia langsung lari menggunakan sepeda motor, sedangkan di Hotel Putri sera Wiraraja kosong. “Razia pekat yang melibatkan TNI-Polri dilakukan, Senin (21/11/2016) malam sekitar pukul 21.00-23.00 WIB di sejumlah tempat karaoke,” jelas Yusuf.

Satu persatu tas milik pemandu lagu diperiksa petugas guna mencari adanya obat-obatan terlarang dan minuman keras. “Selain memeriksa identitas para pemandu lagu. Kami akan pantau terus, kami khawatir aktivitas tempat hiburan tidak sesuai dengan Perda,” pungkasnya. (rhm/shb)