HEADLINEPERISTIWATERKINI

Empat Warga Desa Langkap Disambar Petir, Tiga Orang Tewas

ilustrasi
ilustrasi

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Empat orang warga desa Langkap kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan tewas disambar petir. satu orang yaitu Miskan (45) warga kampung Tebanah  desa Langkap hanya mengalami luka lebab dan langsung dilarikan ke Puskesmas Burneh. Sementara Umar (45) dan isterinya Zulaiha  (40) serta   Tinglan (45), ketiganya warga Kampung Gerungungan desa Langkap tewas.

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian Perkara (TKP), Kamis (12/11/2015) sekitar pukul 16.00 sore terjadi hujan disertai petir. Pada saat itu korban sedang menyemai benih padi di kawasan persawahan Cong pote di desa tersebut. Karena hujan sangat deras yang disertai petir, ke-empat orang korban itu berteduh disebuah saung di sawah tersebut.

Namun nahas, pada saat ke-empat orang itu berada di saung yang biasanya dijadikan tempat untuk menjaga burung disawah itu, ternyata saung itu disambar petir hingga roboh, tak pelak ke-empat orang yang berteduh di dalam saung itu ikut tersambar hingga menyebabkan tiga orang tewas. Sementara satu orang Miskan mengalami luka lebab di bagian pahanya. Kemungkinan petir tersebut menyambar Handphone, karena  dua dari empat orang korban itu membawa HP. (hib/shb)