Forum Lintas Alumni GMNI Pamekasan  Ngotot Polisikan Wakil Ketua Partai Demokrat.

Forum Alumni GMNI

 

Pamekasan, maduranewsmwdia.com– Forum Lintas Alumni GMNI pameskasan ngotot dan tetap melaporkan wakil ketua partai Demokrat, Farid Tamim ke Mapolda jatim, hal itu disebabkan  karena Wakil Ketua Demokrat itu menyebut GMNI lahir dari rahim PKI di media sosial di akun facebooknya.

Pelaporannya itu, berangkat dari kesepakatan antara sebagian alumni GMNI pamekasan karena sudah ada kesepakatan antara sebagian alumni dan sudah ditandatangani serta saat ini berjalan. Pernyataan Farid Tamim yang menyebut GMNI lahir dari rahim PKI sudah mencederai nama baik GMNI lantaran disebut lahir dari partai komunis indunisia (PKI).

Baisuni mantan kabid politik 2008/2010. Menyatakan, konfrensi pers yang rencananya akan di lakukan hari ini di seketeriat GMNI pamekasan tetap ngotot dan tetap melaporkan ke polda jatim “Iya kami dan teman teman alumni tetap laporkan kepolda agar di proses secara hukum,” kata Baisuni Kepada maduranewsmedia.com senin (6/2/2017).

Rencananya hari ini, akan melakukan Konfrensi pers yang akan di lakukan H, Farid Tamim menulis komentar yang menyebut PMII lahir dari rahim NU, HMI lahir dari rahim Muhammadiyah dan GMNI lahir dari rahim PKI. Status tersebut akhirnya diklarifikasi oleh Farid di akun facebooknya. Di kantor Seketariat GMNI pamekasan.(rhm/shb)