Forum Masyarakat Socah Deklarasikan KH Hasani Zubair Maju Sebagai Calon Bupati Bangkalan

Para tokoh kecamatan socah saat deklarasi

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Sebanyak 50 orang yang terdiri dari tokoh blateran, tokoh masyrakat dan tokoh pemuda desa Keleyan yang tergabung dalam Forum Masyarakat Socah kecamatan Socah kabupaten Bangkalan menggelar Deklarasi untuk mendukung KH Hasani Zubair untuk maju menjadi Bakal calon Bupati Bangkalan dalam Pilkada Bangkalan tahun 2018. Deklarasi forum Masyarakat Socah itu digelar di kediaman tokoh masyarakat desa Socah, H Imam di Kampung Bandung desa Keleyan kecamatan socah, Rabu (15/11/2017)

Ketua Forum Masyarakat desa Socah, H Abd Aziz mengatakan, Deklrasi forum masyarakat Socah mendukung KH Hasani Zubair sebagai calon bupati bangkalan,  untuk menyelamatkan  kabupaten Bangkalan dihadiri semua tokoh blateran, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta  tokoh agama yang ada di kecamatan Socah. “Alhamdulillah semua tokoh yang ada di 11 desa di  kecamatan Socah hadir semua,” kata Abd Aziz

Dikatakan  Abd Aziz,  kehadiran para tokoh dalam Deklarasi forum masyarakat desa Socah mendukung KH Hasani Zubair maju sebagai calon Bupati bangkalan ini murni muncul dari lubuk hati mereka yang paling dalam. “Deklrasi ini merupakan niat tulus untuk mendukung KH Hasani Zubair unguk maju sebagai kontestan bakal calon bupati Bangkalan tahun 2018, sehingga kalau nanti Ra hasi jadi bupati akan  membawa barokah dan manfaat bagi masyarakat kabupaten bangkalan, khususnya masyarakat di kecamatan Socah,” jelasnya.

Dijelaskan dia, digelarnya Deklarasi ini untuk mendukung KH Hasani Zubair untuk memimpin kabupaten bangkalan yang  akan datang,  untuk. merubah kabupaten bangkalan ke arah yang lebih baik,  sempurna dan lebih maju dari kabupaten lain di Madura. “Kami minta keihlasan darii para tokoh untuk bersama-sama  mendukung KH Hasani Zubair,  karena beliaulah yang bisa membawa perubahan di kabupaten bangkalan yang akan datang,  dukungan kami ini berangkat dari hati yang paling dalam dan tidak ada paksaan,” katanya.

Sementara itu Tokoh masyarakat Socah,  H imam,  semua tokoh blateran, tokoh masyarakat, tokoh agama dan  tokoh pemuda  d  mendukung KH Hasani Zubair untuk maju menjadi bakal calon Bupati bangkalan tahun 2018. “Semua masyarakat desa Socah mulai dari  masyrakat kecil dan tokoh blateran,  mendukung Ra hasai Zubair,” tuturnya,

Sulaiman atau H Imam ini optimis KH Hasani Zubair bisa membawa perubahan di kabupaten Bangkalan. “Kami masyarakat kecamatan socah sangat mengharpkan, Rekom turun kepada KH Hasani Zubair, karena 85 persen masyarakat kecamatan Socah mendukung beliau,” pungkasnya. (hib/shb)

.

 

iklan 100x100