HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Foto Syur Yang Diduga Oknum DPRD pamekasan Bersama Cewek Bohay Beredar Luas Di Medsos

ilustrasi
ilustrasi
Pameksan, Maduranewsmedia.com- Beredarnya foto perselingkuhan yang diduga mirip oknum anggota DPRD dari Fraksi PPP kabupaten Pamekasan dengan AM (32), seorang janda warga Dusun Asempitu, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Pamekasan madura jawatimur, beberapa hari ini beredar luas di media sosial facebook serta HP menjadi heboh dan perbincangan warga Pamekasan.

AM ketika dikonfirmasi membenarkan, jika foto yang beredar tersebut merupakan foto dirinya saat berada di salah satu hotel, bersama oknum anggota DPRD Pamekasan. Foto itu merupakan foto pada saat melakukan studi banding tentang pengelolaan hutan mangrove di kota Surabaya. “Kemarin itu kan ada dewan kunjungan ke Kenjeran mungkin ke hutan bakau ya, hari itu, saya itu sekarang ketakutan, saya sampai buat pesan-pesan terakhir di facebook itu kan, terus terang saya merasa terancam sekarang, facebook saya itu media curhat saya, bahkan sebagian foto-foto yang beredar itu ada sedikit-sedikit yang berkaitan dengan facebook saya yang ada kesamaan gitu,” ungkap AM, Rabu (16/3/2016).

Menurut AM, dirinya mengetahui jika oknum tersebut memiliki isteri sah yaitu seorang PNS di lingkungan Pemkab Pamekasan namun isterinya diduga tidak mengetahui hubungan mereka, sebab mereka masih bertetangga dekat dan setiap bertemu biasanya tidakbrlangsung lama atau hanya dalam hitungan jam saja.

Sayangnya, Ketua DPC PPP kabupaten Pamekasan ketika saat dikonfirmasi HP-nya tidak sulit dihubungi, begitu juga ketika mau ditemui wartawan. sedangkan Ketua Fraksi PPP DPRD Pamekasan, menolak berkomentar terkait beredarnya foto tersebut, termasuk langkah yang akan diambil partai berlambang ka’bah itu terhadap oknum tersebut. “Yang berhak berkomentar masalah ini adalah ketua atau petinggi partai,” pungkas Ketua Fraksi PPP itu. (rhm/shb)