HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Gelar Haul Fahrus  Fadly Dan Buka Puasa Bersama  Anggota Komisi V DPR RI H Syafiuddin Undang Semua Elemen Masyarakat Bangkalan

H Syafiuddin Asmoro duduk lesesan dengan Insan pers Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Anggota Komisi V DPR RI, H Syafiuddin, S. Sos  menggelar Haul Fahrus Fadly dan buka puasa bersama (Bukber) dengan mengundang seluruh elemen masyarakat di kabupaten Bangkalan. Tak kurang dari seribu undangan yang hadir ke kediaman anggota Fraksi PKB DPRI yang juga Ketua DPC PKB Bangkalan di perum Griya Abadi desa Bilaporah kecamatan Socah kabupaten Bangkalan. Selasa (26/04/2022).

Elemen masyarakat mulai dari tokoh ulama, tokoh masyarakat, Birokrat, anggota DPRD Bangkalan, DPRD Propinsi Jatim dan Anggota DPR RI, para Kepala desa, LSM dan Wartawan hadir dalam acara tersebut.

Para ulama yang hadir antara lain: KH.Abdul Wahab Jazuli,  KH.Faisol Anwar, KH.Imam Buchori,  KH.Makki Nasir,  Bupati Babgkalan R Abd Latif Amin Imron, Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad, anggota DPR RI, H Hasani Zubair, Ra Bil Ali, KH.Hasim Zubair,  KH.Syfi’ Rofii,
KH.Mondir Rofiui, KH.Kadir Rofii,  dan Anggota DPRD Jatim, Mahfud S. Ag.

Acara haul  diawali dengan pembacaan surat Yasin dan Tahlil kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama.  Dalam acara tersebut tidak ada sambutan dari tuan rumah. H Syafiuddin S. Sos.

Acara Haul dan buka bersama itu tampak guyub karena  ruan rumah anggota Komisi V DPR RI H Syafiuddin membaur dengan para undangan, bahkan Ketua DPC PKB itu duduk lesehan dengan para undangan termasuk dengam insan pers di kabupaten Bangkalan. (edi/shb)