HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Gomes De Oliviera Akan Manfatkan Absenya Pemain Bhayangkara Evan Dimas Darmono dan Muhammad Hargianto.

Pelatih MU, Gomes De Oliviera
Pelatih MU, Gomes De Oliviera

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Pelatih Madura United FC, Gomes De Oliviera Madura akan memanfaatkan absennya dua pemain bintang Bhayangkara FC saat kedua kesebelasan bentrok dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (22/10/2016) malam nanti. “Satu kerugian besar untuk mereka kehilangan dua pemain hebat. Itu harus kita manfaatkan untuk bisa memenangkan pertandingan,” kata Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Kedua pemain milik Bhayangkara FC tersebut adalah, Evan Dimas Darmono dan Muhammad Hargianto. Keduanya dipanggil Alfred Riedl untuk memperkuat timnas Indonesia pada AFF Suzuki Cup 2016.

Di kubu tuan rumah, juga tanpa satu pemain andalannya. Bayu Gatra Sanggiawan tidak bisa membela timnya kala melakoni laga ke-25 kontra Ilham Udin Armaiyn dkk. Winger Madura United itu juga dipanggil timnas.

Terkait absennya Bayu Gatra, Gomes telah mengkonfirmasi, bahwa dirinya tidak kebingungan untuk mencari pemain pengganti. Bahkan, sejumlah pemain telah disiapkan untuk menggantikan peran Bayu. Seperti, Rossi Noprihanis, Rishadi Fauzi, Guy Junior dan Elthon Maran. “Erick Weeks Lewis juga bisa. Dalam beberapa pertandingan dia juga menunjukkan permainan yang sangat bagus. Dia juga bisa sangat masuk ke sayap kiri,” ujarnya. (rhm/shb)