HEADLINEOLAH RAGATERKINI

Gomes Optimis Anak Asuhnya  Mampu Kalahkan Bali United

laskar sapeh kerap saat laitihan
laskar sapeh kerap saat laitihan

Pamekasan maduranewsmedia.com Pelatih Madura United FC, Gomes De Oliviera mengaku optimitis anak asuhnya mampu mengatasi gempuran pemain Bali United.Kedua tim bakal berjumpa pada leg kedua Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/10/2016) hari ini.

“Tidak ada pertandingan yang mudah dalam setiap pertandingan. Madura United harus bisa atasi Bali united, karena kami ingin meraih hasil terbaik hingga selesainya kompetisi ini,” ucap Gomes.senin (17/10/2016)

Guna mendulang sukses di kandang Bali United, pasukan Laskar Sape Kerrab diminta mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Mengingat di leg pertama, kedua tim bermain imbang di Stadion Gelora Bangkalan. “Pada pertandingan besok berharap pemain mampu mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk bisa meraih hasil terbaik pada pertandingan besok,” imbuhnya.

Ditambahkan Gomes Pertemuan antara MU vs Bali United merupakan laga yang sanga pentinh. “Bagaimanapun pertandingan besok adalah pertandingan sangat penting bagi Madura United, mengingat pada pertandingan pertama lalu mereka berhasil menahan kami,” kata Gomes.

Duel kedua kesebelasan ini juga menjadi ajang reuni bagi pemain Madura United dengan Bali United. Adalah Bayu Gatra Sanggiawan yang pernah berkostum Bali United. Bayu mengatakan, akan tampil maksimal guna memberikan kemenangan kepada timnya sekarang. “Bagi kami pemain, siapapun lawan dan akan bermain dimanapun harus berusaha mengeluarkan seluruh kemampuan untuk memenangi pertandingan. Tidak ada beban meski saya pribadi harus hadapi mantan tim,” tegas Bayu.

Bertemu skuad asuhan Indra Sjafri, Madura United bakal tampil pincang. Pasalnya, sang kapten Fabiano Beltrame diragukan tampil pada laga ini lantaran menderita cedera. Cedera engkel kaki Fabiano didapat saat menjalani sesi latihan di Bali.

“Sementara kami belum bisa memastikan Fabiano bisa dimainkan. Karena masih belum mendapatkan laporan lengkap hasil penenangan tim medis terhadapnya. Semoga dia bisa main nanti,” pungkas Gomes. (rhm/shb)