HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Gresik United Akan Jajal Kekuatan Persepam MU

Persepam MU saat latihan

Pamekasan,maduranewsmedia.com– Gresik United, salah satu kontestan Liga 1 asal Jawa Timur akan menjajal kekuatan Laskar Sape Ngamok di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

Pertandingan persahabatan ini rencananya akan diselenggarakan pada Kamis, 02 Maret 2017 mendatang. Hal ini diungkapkan langsung oleh Manajer Klub, Said Abdullah melalui asisten Manajer Nady Mulyadi.

“Iya. Kita dapat komfirmasi kemarin dari manajemen Gresik United, kalau mereka akan melakukan uji coba melawan Persepam MU di SGRP” Ujarnya

Menurut Nady, uji coba kali ini sangat penting bagi anak asuh Rudy W. Keltjes, untul mengetahui sejauh mana kekuatan tim dan sejauh mana kerangka timnya mulai terbentuk.

“Kita manfaatkan uji coba ini untuk mengetahui kekuatan tim dan sejauh mana kerangka yang dibangun pelatih terbentuk, sekaligus untuk menjadi bahan evaluasi bagi pelatih dalam mempersiapkan tim”

Selain itu, Nady mengatakan kalau uji coba ini bertujuan untuk mengobati rasa rindu tribun supporter Persepam MU yang memang akhir-akhir ini mereka utarakan di media sosial.

“Salam buat supporter, pertandingan ini kami persembahkan untuk mereka. Semoga pertandingan ini bisa mengobati rindu tribun yang sering mereka suarakan di media sosial” Pungkas Nady. (rhm/shb)